Blog Image

Blog

Menikmati Keindahan Pegunungan Swiss Sambil Menguji Adrenalin di Thrill Walk

July 20, 2019
/
Swiss
Menikmati Keindahan Pegunungan Swiss Sambil Menguji Adrenalin di Thrill Walk image

Via schilthorn.ch



Pegunungan di Swiss adalah salah satu yang paling terkenal di dunia. Salah satu yang membuatnya istimewa adalah, barisan gunung tersebut dapat dinikmati pemandangannya dengan berbagai cara, salah satunya dengan wahana ini.

Adalah Thrill Walk, salah satu atraksi wisata ekstrem di puncak Schilthorn yang bisa kita kunjungi jika berwisata ke Lauterbrunnen, Swiss. Di sini kita bisa naik beberapa wahana yang menegangkan.

Thrill Walk

Via travelingwithjc.com

Sebenarnya wahananya juga sederhana. Hanya jembatan, jalanan, atau cable car. Namun, tingginya ada di atas pegunungan Alpen yang tingginya 2.970 meter!

Swiss

Puncak Schilthorn – via switzerlandtravelcentre.co.uk

Dari bawah, kita akan naik ke ketinggian dengan cable car. Kemudian, di atas tinggal pilih. Mau melewati rintangan yang mana dulu.

Thrill Walk

Via wallpapersqq.net

Ada terowongan, yang terbuat dari kawat dan berlubang. Ukurannya juga cukup kecil, dijamin bikin bulu kuduk berdiri. Jangan sampai menjatuhkan apapun ya, atau barangmu tidak akan kembali.

Thrill Walk

Via schilthorn.ch

Ada juga jembatan yang terbuat dari kawat, bawahnya sama-sama jurang. Pegunungan juga berselimut es yang tebal.

Thrill Walk

Via schilthorn.ch

Begitu juga jalanan yang menempel di salah dinding pegunungan. Kalau takut, jangan khawatir. Karena masih ada penyangga yang bisa digunakan untuk berpegangan. Tetapi tetap harus hati-hati, karena bawahnya terbuat dari besi yang berbolong.

Thrill Walk

Via activefamily.ch

Mau yang lebih keren lagi? Ada juga lho yang terbuat dari kaca. Serasa berjalan tanpa ada fondasi!

Thrill Walk

Via travelfelicity.com

Namun, di balik rintangan ekstrem, Thrill Walk memberikan pemandangan yang luar biasa indah dari Gunung Alpen. Kita bisa melihat pegunungan berselimutkan es, dan beberapa wilayah yang hijau.

Puncak Schilthorn tidak hanya menawarkan pemandangan keren, kita juga bisa bersantai di restoran yang ada di sana.

Swiss

Via steemkr.com

Kalau mau coba wahana ekstrem ini, kita bisa membelinya satu paket bersama Swiss Travel Pass. Harganya, mulai dari CHF 224.00 (Rp 3 jutaan) untuk masuk ke beberapa atraksi wisata di Swiss, termasuk di Thrill Walk ini. Berani coba?



Sumber: detik.com