Blog Image

Blog

Berburu Barang Branded? Coba ke 5 Tempat di Paris Ini!

September 22, 2019
/
Info , Prancis
Berburu Barang Branded? Coba ke 5 Tempat di Paris Ini! image

Via 123rf.com/dennizn



Sudah tak asing lagi di telinga kita mendengar bahwa Paris adalah kota mode dunia. Sejumlah merek ternama pun lahir di ibu kota Prancis ini. Oleh karena itu, tak perlu diragukan lagi bahwa di kota ini kita dapat berbelanja barang-barang branded yang pastinya autentik.

Bagi kamu para pemburu barang branded tersebut, berikut beberapa destinasi di Paris yang cocok untukmu.



Le Bon Marché

Le Bon Marché

Via hipparis.com

Le Born Marche merupakan pusat perbelanjaan tertua di Paris yang sudah ada sejak tahun 1852. Di sini ini kita dapat menemukan barang branded seperti, sepatu, pakaian dan kosmetik. Di dalam bangunannya juga berdiri butik-butik branded seperti, Louis Vuitton, Chanel dan Dior.



Avenue Montaigne

Avenue Montaigne

Via solosophie.com

Avenue Montaigne merupakan salah satu shopping street di Paris. Sepanjang jalan kita bisa temukan berbagai toko brand ternama seperti, Salvatoe Ferragamo, Dior, Fendi, Bvlgari dll. Tempat ini juga berdekatan dengan Plaza Athénée Hotel yang merupakan salah satu hotel bintang lima di Paris.



La Vallee Village

La Vallee Village

Via mimihan.tw

Bagi yang ingin mencari barang branded dengan harga murah, bisa mengunjungi La Vallee Village. Kita bisa mendapatkan barang branded dengan harga yang jauh lebih murah, bahkan harga barang tersebut bisa mencapai 70 persen lebih murah.

Tak perlu curiga, barang yang dijual tidaklah palsu, melainkan barang tersebut merupakan sisa stok dari butik aslinya yang belum laku terjual. Adapun brand yang ada di sini antara lain, Gucci, Burberry, Jimmy Choo dan masih banyak lagi.



Galeries Lafayette

Galeries Lafayette

Via frenchmoments.eu

Yang satu ini sudah sering terdengar di kalangan shopaholic: Galeries Lafayette, merupakan salah satu tempat belanja kalangan kelas atas dunia. Bentuk interiornya yang megah dan berkelas membuat pusat perbelanjaan ini memang diperuntukkan buat kalangan kelas atas. Di dalamnya terdapat berbagai butik barang branded seperti, Chanel, Louis Vuitton dan Hermes.

Tempat ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang banyak dikunjungi oleh turis dari Indonesia. Bahkan di bagian tax refund ada konter khusus yang dilengkapi pula dengan petugas berbahasa Indonesia.



Marques Avenue

Marques Avenue

Via leparisien.fr

Satu lagi yang serupa dengan La Vallee Village, yaitu Marques Avenue, tempat berburu barang branded dengan harga miring. Letaknya di daerah St Denis, salah satu daerah pinggiran kota Paris. Kalau dari kota Paris dapat ditempuh dalam waktu 30 menit dengan mobil. Di sini terdapat merek-merek kelas menegah seperti, Nike, Mango, Vans.



Sumber:

idntimes.com
panorama-jtb.com