Blog Image

Blog

Tempat-tempat di Spanyol untuk Para Shopaholic

November 13, 2019
/
Spanyol
Tempat-tempat di Spanyol untuk Para Shopaholic image

Via madridallincluded.com



Sedang jalan-jalan di Spanyol dan ingin shopping? Cek tempat-tempat ini!



Getafe The Style Outlets

Shopping Spanyol

Via cibercom.es

Factory Getafe, yang terletak di pinggiran kota Madrid, adalah mal outlet yang memiliki bermacam-macam toko, menjual barang-barang kualitas top dan produk-produk fashion dengan nama-nama terkenal di dunia. Mal ini dirancang dengan bentuk huruf L dengan luas sekitar 20.500 meter persegi. Di dalamnya ada bermacam-macam toko yang menawarkan pakaian, sepatu, pakaian olahraga, peralatan dapur dan aksesoris.

Di mal ini ada diskon tiap tahun dari sekitar 30 sampai 70% juga termasuk cuci gudang. Mal ini juga didesain sesuai dengan keinginan pembeli, maka dari itu banyak juga ditemukan tempat makan, seperti Ital Caffe, Lindt dan Rodilla. Demi kenyamanan pengunjung, mal ini juga menyediakan ATM, tempat istirahat, bisa minta tax free, tempat parkir cukup, WiFi gratis, fasilitas bayi, information desks dan security.



Las Rozas Village

Las Rozas Village

Via smailingtour.co.id

Las Rozas Village adalah outlet yang hanya menawarkan pilihan-pilihan lux. Las Rozas Village adalah outlet kedua yang dibuka di Spanyol.

Dari Madrid kita bisa mencapai Las Rozas Village kira-kira hanya dalam waktu setengah jam dan bisa dicapai dengan bermacam-macam jenis transportasi. Outlet ini terletak di jantung pinggiran kota Madrid, dan merupakan tempat dijualnya brand ternama di Spanyol seperti Adolfo Domínguez, Belstaff, Burberry, Hackett, Hugo Boss, Kenzo, TAG Heuer, TOUS and Versace. Komplek ini memiliki lebih dari 100 toko yang menjual merk-merk Spanyol dan internasional. Dan juga lokasinya berdekatan dengan tempat-tempat turis seperti Toledo kota tua jaman pertengahan, San Lorenzo de El Escorial, Segovia dan Ávila.



Las Roca Village

Las Roca Village

Via introducingbarcelona.com

Barcelona La Roca Village outlet, di pinggiran Barcelona, Spanyol, telah sukses sejak Juli 1998. Karena letaknya yang dekat dengan resor-resor pantai Costa Brava, dan kemungkinan akses dari jalan tol AP7 (A7), komplek ini menjadi patokan untuk penduduk dan pengunjung modis yang ke Catalonia, daerah paling makmur di semenanjung Iberia.

La Roca Village terletak kira-kira 45 menit dari timur laut Barcelona di jalur AP7 (A7) jalan tol, yang menghubungkan Spanyol dengan negara-negara Eropa.

Kamu akan menemukan lebih dari 90 merk internasional dan lokal termasuk Antonio Miro, Dolce e Gabbana, Farrutx, Loewe, Polo Ralph Lauren Factory Store, Tommy Hilfiger, Versace and Villeroy & Boch.

Apa pun yang kamu cari, dari yang sulit sampai mudah ditemukan, La Roca Village outlet memiliki berbagai brand yang harganya telah dipotong sampai 60%.



Sumber: jalan2eropa.com